FC Twente kalah pada leg pertama pertandingan UEFA Conference League melawan Fiorentina 2-1 pada Kamis malam di Florence. Vaclav Cerny adalah satu-satunya pencetak gol Tukkers setelah Nico Gonzales dan Arthur Cabral membuat Fiorentina unggul dua gol.

Fiorentina memimpin sangat awal ketika pemain sayap Argentina Nico Gonzales mencetak gol setelah hanya dua menit. Bek kiri Cristiano Biraghi mengumpan bola ke dalam kotak, dan Gonzales melakukan sisanya dengan sundulan peluru ke sisi jaring.

La Viola membuatnya menjadi dua setelah hanya setengah jam, membuatnya tampak seperti Twente akan berada di malam yang panjang. Gol Cabral adalah penyelesaian yang jauh lebih mudah, tetapi sisi kanan Twente ditembus saat Riccardo Sottil memberikan umpan silang kepada striker berusia 24 tahun itu untuk meluncur pulang.

FC Twente membalaskan satu gol melawan jalannya permainan ketika pemain sayap pengganti Vaclav Cerny menggulung bola dengan tenang ke sudut jauh setelah dimasukkan melalui satu lawan satu.

Klub dari Enschede akan senang dengan hasilnya karena memberi mereka kesempatan untuk maju pada Kamis pekan depan ketika kedua tim bertemu lagi di Grolsch Veste. Twente harus menang dengan satu gol untuk memaksa perpanjangan waktu. Menang dengan lebih dari satu gol akan berarti maju ke babak penyisihan grup Liga Konferensi musim ini.

Post a Comment