fbpx
kuota game axis

Cara Mengubah Kuota Game Axis Menjadi Kuota Utama

Axis telah menjadi salah satu provider yang terpercaya dan banyak diminati anak muda. Hal ini tak lain karena Axis sering memberikan reward berupa kuota gratis untuk game. Namun, terkadang pengguna perlu mengubah kuota game Axis menjadi kuota utama agar bisa digunakan untuk aktivitas lain.

Kuota game biasanya juga didapat pengguna setelah membeli paket internet. Tidak jarang kuota utama akan habis terlebih dahulu dan menyisakan kuota game yang banyak. Agar kuota game ini tidak sia-sia, Anda perlu mengubahnya menjadi kuota utama. Berikut caranya.

Menggunakan Psiphon Pro

Bagi para pengguna Android, siapa yang tidak kenal aplikasi satu ini. Psiphon merupakan aplikasi VPN yang cukup bisa diandalkan dalam berbagai keperluan.

Di antara penggunaannya seperti membuka situs yang sulit ditembus, hingga menggunakan internet secara gratis. Tentunya aplikasi ini juga bisa dimanfaatkan untuk mengubah kuota game Axis.

  • Download Aplikasi Psiphon Pro

Langkah pertama yang harus Anda lakukan sebelum mengubah kuota game Axis yaitu harus menginstal aplikasi Psiphon Pro terlebih dahulu jika belum punya. Seperti aplikasi lain, Psiphon bisa Anda instal lewat PlayStore. Pastikan Anda mengunduh Psiphon yang asli keluaran Psiphon Inc.

  • Atur Setting Aplikasi Psiphon

Setelah pengunduhan selesai, buka aplikasi. Pergi ke menu Opsi dan pilih ‘Opsi Lanjutan’. Kemudian, centang kotak ‘Menonaktifkan Waktu Habis’ dan kembali ke menu sebelumnya.

Pilih menu ‘Seting Proxy; centang ‘Sambungan Lewat Proksi HTTP’ serta klik ‘Header HTTP Kustom’. Di bagian ini, centang ‘Tambahkan header HTTP Kustom’. Selanjutnya, Anda bisa memasukkan nama dan nilai header, seperti berikut.

Header 1

Nama header: X-Online-Host

Nilai Header: axis.kzl.game.co.id

Header 2

Nama header: Keep-alive

Berita terbaru   Kuota gratis Kemendikbud kembali cair bulan April, Cek besaran dan waktu pengirimannya

Nilai Header: m.mobilelegends.com

Header 3

Nama header: Connection

Nilai Header: m.freefire.com

Menggunakan HTTP Injector

Cara lain yang bisa Anda gunakan untuk mengubah kuota game Axis menjadi kuota utama yaitu menggunakan aplikasi HTTP Injector. Langkah-langkahnya juga tidak terlalu ribet. Cukup instal aplikasinya di smartphone Anda, dan buka.

Langkah pertama, langsung buka titik tiga pada bagian kanan atas, dan pilih ‘Hapus Pengaturan/Data’. Selanjutnya pilih kolom ‘SSL/TSL-SSH’ yang berada di bawah tombol Mulai. Pada kolom Tunnel Type, pilih ‘Secure Shell (SSH)’, serta pada ‘Connect From’ pilih TLS/SSL (stunnel), dan ‘Simpan’.

Berikutnya, pada kolom ‘Server Name Indication (SNI)’, isi www.pubgmobile.com. Jika tidak bisa coba server lain, seperti www.mobilelegends.com. www.freefiremobile.com, atau server game lainnya. Selanjutnya, pilih icon gear (pengaturan) yang berada di atas.

Pada menu pengaturan ini, pilih ‘Secure Shell (SSH), kemudian Anda isi ‘Port SSH’ menjadi 443. Agar bisa mengisi kolom lainnya, Anda harus membuat akun Host SSH SSL pribadi. Setelah semua kolom terisi, silakan kembali ke menu awal dan klik ‘Mulai’.

Menggunakan TLS Tunnel

Aplikasi berikutnya yang bisa Anda manfaatkan untuk mengubah kuota game Axis yaitu TLS Tunnel. Tahapannya juga cukup mudah. Pertama, instal dan buka aplikasi. Kemudian, silahkan Anda pilih menu ‘Home’, dan di sini ganti ‘Default Method’ dengan ‘Custom SNI’.

Selanjutnya, pada kolom ‘Custom SNI Host’ isi dengan www.pubgmobile.com. Pada bagian pemilihan server, pilih server yang memiliki konektivitas warna hijau.

Jangan memilih yang warna merah, karena nanti tak bisa digunakan. Kemudian, ganti ‘Port’-nya menjadi ‘T 443’. Jika semua langkah telah selesai, Anda tinggal klik tombol warna hijau yang bertuliskan ‘Start’.

Demikian beberapa cara mengubah kuota game Axis menjadi kuota utama yang bisa Anda coba. Baca dan cermati setiap langkahnya. Jangan sampai ada yang terlewatkan atau salah pilih, sehingga proses ini bisa benar-benar berhasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *