Ahok Bebas, Lalu Menikah. Mualaf Atau Tetap Kristen? Ini Jawabannya




Gumpalan -- Sobat gumpalan, Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa dipanggil Ahok (dan kini minta dipanggil BTP) segera menikahi  Bripda Puput Nastiti Devi setelah bebas dari Mako Brimob.

Kabar ini sudah beredar luas. Dalam berita di Detik, misalnya, berjudul "Ortu Urus Pernikahan Bripda Puput-Ahok, Lurah: Agama Calon Sama" disebutkan bahwa Lurah Pasir Gunung Selatan, Depok, Aslih Sinten mengatakan orang tua Bripda Puput Nastiti Devi sudah mengurus administrasi pernikahan anaknya dengan Ahok.

Diberitakan bahwa Ahok dan Puput akan menikah secara resmi. Disebutkan dalam berita itu bahwa pengurusan administrasi pernikahan Ahok-Puput sudah dilakukan seminggu lalu. Seperti diketahui, Puput yang mantan ajudan Veronika (mantan istri Ahok) berdomisili di Pasir Gunung Selatan, Depok.

Aslih menambahkan, Ahok dan Puput tak mungkin beda agama karena menikah secara resmi. Jadi siapa yang pindah agama? Apakah Puput atau Ahok yang jadi mualaf?

Namun, kemunkinannya adalah Puput yang pindah agama. Dari kesaksian Aslih, saat menandatangani surat pengantar menikah yang diurus orang tua Puput, di kolom agama tertulis Kristen. Namun, dia tidak ingin berspekulasi soal Puput yang pindah agama.

Ahok dikabarkan akan menikah pada 15 Februari mendatang. Kabar itu pertama kali disampaikan sahabatnya, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi (Pras). Pras mengatakan kepastian soal pernikahan tahun ini tersebut didapatkan setelah mengunjungi Ahok.

Orang Tua Bripda Puput sudah Urus Penikahan dengan Ahok



Komentar