Ini Status BBM Novi Saat Hendak Buka Pakaian

JAKARTA–Model majalah dewasa, Novi Amalia, 25, kembali berulah.
Hari Senin (1/7/2013) Novi diperiksa di Polres Jakarta Selatan karena hampir kembali membuka pakaiannya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. Belum diketahui apa yang membuat Novi melakukan hal tersebut, namun dari status BBM nya sepertinya Novi sedang berduka.
“Bapak Sudah Meninggal,” isi status BBM Novi Amilia saat dilihat, Senin (1/7/2013).
Novi sendiri saat ini sedang menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Selatan. Novi dibawa ke Polres Jakarta Selatan karena dirinya bertingkah aneh dengan hendak membuka pakaiannya di pinggir jalan.
“Saat itu Novi bertingkah sangat aneh saat melintas di daerah Mampang, subuh tadi,” ujar Kasat Lantas Polres Jaksel Kompol Sutimin.
Pengacara Novi, Randy Anggara mengatakan, dirinya belum mengetahui apa penyebab kliennya tersebut kembali berulah. Padahal kasus Novi sendiri di Pengadilan Negeri Jakarta Barat belum selesai.
“Saya akan tetap dampingi,” Imbuh Randy.
Diketahui Novi memiliki keluarga di Medan, Sumut. Novi yang tengah menghadapi persidangan di PN Jakbar karena menabrak pejalan kaki beberapa waktu lalu ini, ayah kandungnya sudah meninggal. Hanya ada ayah tiri dan ibunya di Medan. Belum diketahui maksud Novi dengan status itu. (Jibi/Juanda)
Baca juga:

Komentar