SISTEM YANG MEMBEDAKAN INVESTASI-AMANAH1...?


Beginikah dahulu Anda dijanjikan?? Berikut kutipan dari salah satu web yang dahulu dijadikan promosi investasi IA1:

SISTEM YANG MEMBEDAKAN INVESTASI-AMANAH1 DENGAN DENGAN
WEBSITE SERUPA LAINNYA

1. TIDAK ADA PIHAK YANG DIRUGIKAN
Investasi-Amanah1.Com merupakan investasi yang low risk (kemungkinan rugi kecil), semua pembayaran akan langsung masuk ke rekening anda setiap bulannya sesuai dengan tanggal anda daftar di website kami.


2. AKTIVASI INVESTOR SANGAT CEPAT
Setelah anda transfer biaya keanggotaan anda, kemudian melakuan konfirmasi pembayaran. Aktivasi keanggotaan anda langsung diaktifkan maksimal 1 Jam.
Jam layanan 08.00-21.00.

3. THE BEST INVESTMENT PROGRAM
Berikut System yang kami tawarkan
INVESTMENT PROGRAM
Masa kontrak 1 Bulan, setelah masa kontrak berakhir, anda akan menerima profit dan pengembalian modal sesuai dengan paket investasi pilihan anda.

4. ANTI SCAM PROGRAM DAN HYIP
Uang Anda aman karena kami memberikan PROFIT dan HASIL yang masuk akal. Siapapun anda dan dari latar belakang apapun, Anda berhak menerima hasil dari investasiamanah1.com sebagai bentuk Kerjasama

5. BONUS PRESTASI
investasiamanah1.com memberikan Bonus prestasi sesuai dengan tabel di system kerja.

6. PELAYANAN
Kami mempunyai sales marketing yang trampil dan handal untuk memasarkan program Investasi ini kepada semua Orang, baik melalui Online maupun Offline.

7. MAKSIMAL 1 NAMA DAN REKENING 1 ID
Untuk menghindari monopoli profit kami membatasi jumlah ID maksimal hanya 1 ID per orang.


++++++

Yah, pelik persoalan masyarakat Indonesia ini, tak bisa membedakan investasi dan spekulasi. MUI sendiri sudah menyatakan forex untuk spekulasi adalah haram. Namun, hal itu tak pernah digembar-gemborkan demi.... ya, demi sesuap emas perusahaan-perusahaan broker/bandar. Ckckckck... 

Hanya itu dahulu, saya mau cek fatwanya dan faktanya... UU PBK kemungkinan akan diajukan ke MK untuk uji materil, undang-undang yang dibuat dengan gelimangan uang nasabah pialang berjangka.

#gagnyambung# 

Komentar