Hacker Anonymous sadap telepon FBI

Pemerintah AS mengatakan kelompok hacker online Anonymous menyadap panggilan telepon antara agen FBI dan pihak berwenang Inggris yang sedang melakukan penyeledikian atas kelompok itu.

Anggota kelompok aktivis-hacker memperoleh rincian tentang telekonferensi pada 17 Januari, termasuk informasi panggilan masuk.

Kemudian, menurut sebuah akun Twitter yang ditengarai terkait dengan anggota Anonymous, rekaman itu ditayangkan pada situs YouTube milik Google dan situs internet lainnya.

Rekaman itu menunjukkan pelanggaran keamanan yang signifikan dari protokol FBI, menurut EJ Hilbert, mantan agen FBI di divisi keamanan cyber.

Hilbert mengatakan rekaman menunjukkan penyelidik federal tidak mengidentifikasi setiap orang pada saat adanya panggilan keluar- masuk.

"Kedengarannya seperti suara orang yang kacau – ya, sesederhana itu," kata Hilbert, yang sekarang menjadi rekanan di Kroll Inc, perusahaan keamanan di New York City. Anda dapat mencari rekaman di You Tue dengan kata kunci “FBI Conference Call.”

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama