fbpx
air radiator mobil terbaik

Ini Daftar Rekomendasi Air Radiator Mobil Terbaik

Pemakaian air radiator akan menjaga mesin kendaraan Anda agar lebih awet, tidak mudah mengalami overheat, dan tidak merusak komponen lain. Untuk mobil, saat ini sudah banyak produk yang bisa dipilih pun sangat banyak. Namun, pastikan Anda menggunakan produk air radiator mobil terbaik.

4 Cara Meningkatkan Performa Kendaraan Anda Tanpa Boros

Dengan menggunakan produk terbaik, kinerja cairan pendingin tersebut pada mesin mobil Anda tentu akan lebih maksimal. Dalam pemilihan produk tersebut, pastikan bahwa terlebih dahulu bahwa cairan tersebut cocok untuk kendaraan Anda. Untuk rekomendasinya, bisa Anda simak di bawah ini.

Rekomendasi air radiator mobil terbaik

Air Cooler Vegacool

V-cool merupakan salah satu produk air radiator yang cukup populer di Indonesia. Saat ini, banyak sekali pemilik kendaraan yang memilih produk tersebut sebagai cairan pendingin mesin mobilnya. Kualitas produk ini pun bisa dikatakan cukup tinggi.

Kemampuan yang dimiliki oleh cairan pendingin ini memang sangat bagus dalam menjaga suhu mesin mobil. Apalagi mengingat harganya yang cukup terjangkau, tidak heran jika banyak masyarakat yang memilihnya sebagai air radiator kendaraan mereka.

Top One

Telah hadir dalam berbagai macam ukuran kemasan, produk yang satu ini juga sangat recommended untuk mobil Anda. Produk ini dapat mencegah korosi dan meningkatkan proteksi mesin dari overheat karena kandungan premiumnya. Sayangnya, produk ini cukup mahal.

Harga yang cukup mahal tersebut dipengaruhi oleh proses pembuatannya yang menggunakan air demineralisasi dengan long life formula. Teknologi tersebut memiliki kandungan senyawa aditif etilen glikol kurang lebih sebanyak 20% dengan titik didih yang mencapai 118 derajat.

Berita terbaru   Tips Agar Kaca Mobil Tidak Berembun Sekaligus Solusinya

Bridgestone Coolant

Salah satu air radiator mobil terbaik bernama Bridgestone Coolant ini adalah keluaran dari negara Jepang, dan cukup direkomendasikan. Alasannya karena produk ini bisa memberikan perlindungan pada suhu mesin dengan baik agar tidak mudah panas dan dapat terhindar dari korosi.

Cairan pendingin mesin ini memiliki warna merah yang dapat bekerja secara optimal untuk mendinginkan mesin. Dengan kinerjanya yang optimal, maka kondisi mesin pun akan lebih stabil.

Air Radiator dari Carrera

Produk Carrera ini sangat direkomendasikan juga sebab harganya cukup murah tapi memiliki kualitas yang bagus. Dalam proses produksinya, produk ini menggunakan berbagai macam kandungan yang berkualitas juga.

Air radiator yang satu ini juga mampu memberikan perlindungan terhadap korosi serta membuat mesin kendaraan tetap stabil, meski digunakan untuk perjalanan jauh. Produk ini tentu bisa berperan dengan baik untuk mencegah overheat pada mesin.

Master Air Radiator

Untuk pilihan selanjutnya hadir dari master radiator coolant, yang sudah sangat familiar di pasaran. Produk ini juga memiliki keunggulan tersendiri dengan kinerjanya yang optimal.

Kondisi mesin akan tetap prima saat Anda menggunakan air radiator ini, karena suhu pun akan tetap terjaga. Produk air radiator ini juga memiliki kandungan konsentrat -7.

Air Radiator Mega Cool

Rekomendasi yang terakhir merupakan cairan pendingin mobil yang memiliki kandungan konsentrat -1, sehingga tidak kalah bagus untuk kendaraan Anda. Air pendingin ini dapat merawat kondisi radiator mobil dengan baik dan mampu menjaga suhu AC tetap stabil.

Dengan harga yang terjangkau, tentunya perawatan dengan menggunakan Mega cool semakin optimal. Dan kendaraan bisa melaju dengan jarak jauh tanpa takut terjadi masalah.

Jika ingin mobil Anda tetap awet dan tidak mudah rusak, penggunaan air radiator mobil terbaik sangat penting. Dari sekian rekomendasi cairan pendingin mobil di atas, pastikan untuk memilih merek yang sesuai dengan kebutuhan kendaraan, dan menurut Anda kinerjanya paling optimal.

Berita terbaru   Panduan Cara Memperbaiki Aki Yang Rusak

Originally posted 2021-08-29 14:34:13.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *