fbpx
lampu tumblr di kamar

Tips Memasang Lampu Tumblr Di Dinding Kamar

Memasang lampu tumblr di dinding kamar, sedang tren akhir-akhir ini. Lampu ini tidak hanya berfungsi sebagai lampu tidur, namun juga menjadi hiasan yang indah untuk kamar Anda. Ada berbagai varian dari lampu tumblr baik dari segi warna maupun kedipan lampu.

Lampu tumblr ini bentuknya lurus dan sangat panjang. Jika Anda tidak memasangnya dengan baik, maka lampu ini akan terlihat membosankan.

Berikut ini tips untuk memasang lampu tumblr agar terlihat lebih menarik.

Memasang Lampu Tumblr di Headbord

Tips yang pertama, Anda bisa memasang lampu tumblr di bagian headbord kasur. Lampu yang terpasang di bagian headboard ini akan memberikan kesan estetis, sebab lampu kuning tersebut menerangi ruangan dengan cahaya temaram.

Anda bisa memasang lampu ini dengan berbagai macam pola. Bisa juga Anda memasangnya dengan pola abstrak, atau membuat bentuk melengkung. Bentuk tersebut tentunya akan sangat menarik dan bisa memperindah bagian atas kasur.

Jika Anda menyukai sedikit variasi dan merupakan orang yang cukup detail, maka bisa memasang lampu tersebut dengan pola-pola tertentu. Tambahan detail kecil pada pola tersebut, akan membuat lampu tumblr yang terpasang di kamar Anda menjadi semakin estetis.

Memasang Lampu Tumblr di Kelambu Tidur

Anda juga bisa memasang lampu tumblr pada kelambu atau tirai tempat tidur. Pilihan ini sangat cocok untuk Anda yang mempunyai tempat tidur dengan tirai disekelilingnya. Anda bisa membentuk lampu tumblr dengan pola rasi bintang pada bagian atas kelambu.

Berita terbaru   Ide Dekorasi Kamar dengan Kertas Origami

Selain itu, Anda juga bisa menggantungkan sisanya pada kelambu sehingga lampu tersebut menjadi semacam tirai. Ini akan membuat Anda merasa seperti tidur di bawah bintang-bintang, dan akan membantu agar bisa tidur dengan nyenyak.

Memasang Lampu Tumblr di Cermin

Anda juga bisa memasang lampu ini pada bingkai cermin. Cara ini bisa Anda lakukan jika menginginkan variasi, dan bosan dengan lampu tumblr yang terpasang di tembok. Jika pada kamar terdapat cermin yang menempel pada dinding atau di atas meja rias, Anda bisa memasangnya disana.

Lampu tumblr ini bisa dipasang dengan memakai double tape atau selotip. Anda hanya perlu mengikuti bentuk cermin tersebut. Memasang lampu tumblr pada dinding sekitar cermin bisa membuat lampu bersinar dengan lebih terang, karena efek refleksi cahaya dari cermin tersebut.

Memasang Lampu di Bagian Sisi Kamar

Anda termasuk dalam tipe orang yang praktis dan anti dengan hal-hal yang ribet? Ada cara yang lebih mudah dalam memasang lamp tumblr, yaitu dengan menempelkannya pada sisi-sisi kamar. Anda hanya perlu mengikuti garis kamar.

Lampu tumblr biasanya memiliki panjang yang lebih dari satu meter, sehingga Anda bisa memasangnya dengan sangat mudah. Anda juga bisa memasang lampu tersebut pada garis langit-langit untuk membuatnya lebih menarik.

Memasang Lampu tumblr di Plafon Kamar

Anda ingin merasakan sensasi tidur di bawah bintang-bintang? Nuansa langit malam ini bisa Anda rasakan dengan cara memasang lampu tumblr di plafon kamar. Anda bisa membuat berbagai macam pola, demikian juga dengan pola yang menyerupai rasi bintang.

Hal yang perlu diperhatikan saat Anda memasang lampu di plafon adalah perekat yang dipakai. Apabila Anda tidak menggunakan perekat yang bagus, maka lampu tersebut akan rentan jatuh.

Berita terbaru   10 Tips desain ruangan kecil terlihat besar
Memasang Lampu Tumblr di Kolase Foto

Memasang lampu tumblr di dinding kamar bisa juga bisa dilakukan disekitar foto. Pada dinding kamar sendiri biasanya memang terdapat banyak pajangan foto. Agar foto tersebut terlihat lebih menarik dan estetik, Anda bisa menggunakan lampu tumblr sebagai hiasan tambahan.

Originally posted 2021-06-17 22:16:30.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *