fbpx
kursus mengemudi

Kenapa harus ikut kursus mengemudi, jika saudara anda bisa mengajarkan?

Berkendaraan ke sekolah adalah suatu kebanggaan, dan merupakan salah satu simbol status utama di kalangan siswa sekolah menengah dan remaja pada umumnya. Memiliki kendaraan sendiri akan memberikan anak rasa kemandirian dengan memberi mereka hak untuk mengemudi sendiri. Meskipun kebanyakan anak tidak sabar untuk mengemudikan mobil atau motornya, beberapa sekolah tidak memberikan pendidikan pengemudi. Akibatnya, kebanyakan anak belajar mengemudi sendiri, melalui teman sebaya, atau instruktur lain yang tidak berkualifikasi. Hal ini membahayakan keselamatan anak-anak karena mereka berada pada fase paling mudah dipengaruhi.

Mereka cenderung mengambil kebiasaan mengemudi yang tidak aman, informasi yang salah, dan kepercayaan yang salah karena emosi mereka yang belum stabil. Ini sangat berisiko, karena kebanyakan kecelakaan di jalanan melibatkan remaja, walaupun populasi pengemudi remaja relatif kecil (7%), mereka menyumbang setidaknya 14% dari semua kecelakaan motor yang fatal. Angka-angka ini membuat kebutuhan akan sekolah mengemudi yang kompeten dan pendidikan pengemudi menjadi mendesak.

Ada banyak keuntungan mendaftar di kursus pengemudi yang ditangani oleh instruktur profesional. Instruktur dari sekolah mengemudi dan pendidikan pengemudi memberikan observasi dan instruksi objektif tentang kemampuan mengemudi siswa. Siswa tidak dibebani dengan instruksi yang penuh dengan pengertian yang tidak jelas tentang mengemudi, atau tentang bagaimana suatu manuver dilakukan. Instruktur profesional juga mampu memberikan nasehat yang berharga dan berguna bagaimana menangani sesi latihan dengan supervisor yang berkualifikasi. Selanjutnya, instruktur membahas dan mendiskusikan masalah tentang teknik mengemudi siswa kepada pengawas yang membuat pelatihan yang komprehensif dan terkoordinasi. Selain mengajarkan manuver dan perpindahan gigi, instruktur juga mengajarkan tindakan pencegahan keselamatan jalan raya dan undang-undang lalu lintas yang diperbarui. Mereka membantu siswa memahami bagaimana hukum tertentu berlaku untuk situasi jalan raya. Singkatnya, instruktur profesional mempersiapkan Anda untuk berkendara yang aman dan tanggung jawab di jalan raya.

Berita terbaru   Bahan Jok Mobil Yang Bagus Dan Murah Apa Saja? Ini Daftarnya

Keuntungan lain dalam mendaftar di sekolah mengemudi dan kursus pendidikan pengemudi adalah kesempatan untuk menerima penilaian jujur ​​tentang keterampilan mengemudi dari para profesional. Mereka mengidentifikasi area dan keterampilan yang perlu ditingkatkan dan terus-menerus menarik perhatian siswa ke masalah yang mereka temukan. Akibatnya, kebiasaan buruk dicegah sebelum benar-benar dimulai. Selain itu, instruktur profesional biasanya memberikan ringkasan dan ulasan tertulis tentang keterampilan siswa yang berguna untuk waktu praktik pribadi dengan pengawas yang berkualifikasi. Sekolah mengemudi dan kursus pengemudi menyediakan pelatihan terstruktur dan sistematis yang membangun dan mengembangkan keterampilan siswa sedikit demi sedikit. Tidak perlu terburu-buru mempelajari satu manuver ke manuver lainnya sebelum jurus pertama dikuasai. Para siswa benar-benar belajar dan memahami dasar-dasar mengemudi sebelum mengerjakan pelajaran yang lebih rumit. Paparan dosen dan penyedia keselamatan jalan lainnya merupakan bonus dari pendidikan pengemudi profesional. Dosen tamu biasanya termasuk petugas pemadam kebakaran, mekanik lokal, paramedis, polisi, dan personel layanan derek. Mereka menyediakan seminar di mana siswa belajar apa yang harus dilakukan dalam kecelakaan dan keadaan darurat mengemudi.

Terakhir, keuntungan yang sering dicari di sekolah mengemudi dan kursus pendidikan pengemudi adalah ujian tiruan pengemudi. Ini mempersiapkan siswa untuk mengikuti tes yang sangat penting dan menyegarkan pengetahuan mengemudi mereka. Selain itu, ada juga kebijakan baru yang memperbolehkan hanya siswa yang memiliki pelatihan profesional untuk mengikuti tes mengemudi dan mengajukan SIM. Para pemasok undang-undang melihat ini sebagai tindakan ekstra yang diperlukan untuk memastikan keselamatan pengemudi remaja, pengendara lain, dan pejalan kaki dari mengemudi yang tidak bertanggung jawab.

Originally posted 2021-05-27 23:50:53.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *