pac-man99

Game Klasik Rasa Battle Royale ‘Pac Man 99’

Para penggemar game battle royal seperti fortnite dan PUGB, hari rabu ini waktu Amerika serikat bersiap dengan kedatangan game baru besutan Bandai Namco, Game yang diberi nama ‘Pac-Man 99’ merupakan video game klasik, namun sudah dipermak sedemikian rupa menyerupai game battle royale lainnya.

Kehadiran Pac Man 99 ini diharapkan menjadi alternatif baru para penggemar game battle royale. Peluncuran video game terbaru ini juga berharap dapat mengambil pasar penggemar format battle royal, karena pangsa pasar game ini cukup besar dan tersebar di seluruh dunia, tidak terkecuali di Indonesia

Dilansir dari ustoday, penerbit Bandai Namco meluncurkan “Pac-Man 99,” sebuah game online untuk Nintendo Switch di mana Anda sebagai pemain termasuk di antara 99 pemain lainnya yang bersaing di arcade klasik.

Gim ini gratis dimainkan jika Anda berlangganan Nintendo Switch Online, layanan berlangganan yang menawarkan insentif seperti permainan daring dan akses ke gim Nintendo klasik. hanya dengan harga sekitar  Rp. 60.000 sebulan, atau Rp. 300.000 untuk satu tahun, anda dapat menikmati berbagai game klasik termasuk game anyar Pac-Man 99

Game Pac-Man 99 sangat mudah untuk dimainkan sehingga cocok untuk segala usia baik anak-anak, remaja maupun dewasa, seperti versi gim tradisional, para pemain mengunyah titik-titik saat melarikan diri dari hantu. Di kedua sisi layar, pemain akan melihat layar yang lebih kecil yang mewakili papan lawan online.

Saat pemain mengonsumsi pelet kekuatan dan melahap hantu biru, mereka mengirim “Jammer Pac-Man” ke papan lain untuk mengejar Pac-Man lawan. Pac-Man terakhir yang bertahan menang.

Game ini juga akan menyertakan tema khusus berdasarkan game arcade klasik lainnya, termasuk “Dig Dug” dan “Galaga”.

Format game battle royale tidak bisa dipungkiri melonjak popularitasnya akhir-akhir ini, terutama karena game seperti “Fortnite” dan “PlayerUnknown’s Battlegrounds” (PUBG), di mana 100 pemain bersaing satu sama lain di peta raksasa hingga satu pemain tersisa.

Sebagai penggemar game battle royale tentu anda tidak mau ketinggalan dalam mencicipi serunya game tradisional yang bertransformasi menjadi game battle royale.

Lihat keseruhannya di video traile berikut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *