fbpx
kacamata hitam

Panduan Memilih Kacamata Hitam Berkualitas

Trend penggunaan kacamata hitam sebagai pendamping atau pelengkap style fashion saat ini tidak bisa dipungkiri, entah itu kacamata hitamnya dipakai sebagaimana mestinya atau hanya sebagai aksesoris saja, seperti dipasang di kepala, digantung di kerah baju atau kencing baju dan sebagainya.

Kacamata hitam adalah salah satu aksesoris fesyen terbaik. Kacamata hitam hebat dalam membantu Anda menciptakan citra unik Anda sendiri. Gaya apa yang Anda pilih benar-benar tergantung pada selera pribadi Anda, usia dan bentuk wajah Anda. Namun, apa pun gaya kacamata hitam yang ingin Anda beli, penting bagi Anda untuk memilih kacamata dengan kualitas terbaik.

Beberapa tips memilih kacamata hitam berkualitas tersedia di bawah ini. Dididik oleh apa yang membuat kacamata hitam berkualitas sangat penting saat Anda mencari kacamata hitam berikutnya. Ingatlah kiat-kiat ini saat Anda menjelajah.

Perlindungan dari UV

Salah satu penyumbang utama penyakit mata adalah radiasi ultraviolet. Inilah mengapa penting untuk memilih kacamata hitam yang melindungi Anda dari efek berbahaya UV. Hanya karena kacamata Anda memiliki warna gelap tidak berarti Anda terlindungi dari sinar UV. Pastikan Anda memeriksa rating UV kacamata hitam. Atau pastikan saat membeli anda tahu berapa perlindungan UV untuk kacamata hitam anda.

Terbuat Dari Apa Kacamata Hitam itu

Secara umum, semakin berat kacamata hitam, semakin tinggi kualitasnya. Anda ingin memastikan bahwa bahan pembuatnya akan bertahan lama dan mampu menahan benturan yang biasanya terjadi pad kacamata pada saat kita menggunakan atau menyimpannya..

Tint berbeda

Tints adalah warna yang diterapkan pada lensa kacamata hitam untuk membantu mengurangi cahaya yang bersentuhan dengan mata. Warna tertentu yang Anda pilih tergantung selera pribadi Anda. Namun demikian, semburat warna yang berbeda akan memiliki efek yang berbeda pada kecerahan dan silau yang dirasakan, dan akan mengubah warna secara berbeda.

Berita terbaru   Panduan Membeli Kacamata Sepeda Motor Terbaik

Misalnya, warna abu-abu mengurangi silau dan tidak merusak warna. Di sisi lain, lensa kuning akan mendistorsi warna tetapi mempertajam pandangan Anda.

Polarisasi atau Tidak Polarisasi?

Kacamata hitam yang terpolarisasi akan mengurangi silau cahaya yang memantul dari jalan dan air. Mereka biasanya disukai oleh orang-orang yang banyak mengemudi di siang hari atau perahu di atas air. Jika Anda bekerja atau bermain di dekat banyak permukaan datar, Anda mungkin ingin mencoba menggunakan kacamata hitam polarisasi.

Originally posted 2021-05-16 23:38:21.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *