penjernih udara

Pembersih Udara Apakah Perlu Ada Di Rumah Anda?

Jika ditanya mengenai hal tersebut tentu jawabannya pasti ya. Ada banyak alasan apalagi saat ini suasana masih dalam kondisi pandemi keberadaan pembersih udara adalah hal sangat penting dan selain itu semuanya berkaitan dengan fakta bahwa masalah orang yang menderita asma, alergi dan kondisi pernafasan lainnya terkait dengan kondisi udara yang ada di sekitarnya. Orang-orang ini mungkin merasa tidak nyaman dengan partikel debu atau serbuk sari. Bagi mereka, pemurni udara diperlukan, sebagai bentuk utama perlindungan polusi udara dalam ruangan. Penjernih udara adalah alat yang sangat berguna untuk memerangi sumber atau bahan iritan langsung di lingkungan rumah Anda sendiri.

Seseorang tidak boleh mengabaikan pemurni udara saat merancang sistem ventilasi atau filtrasi dalam ruangan modern. Penjernih udara merupakan alat kontrol lingkungan yang sangat baik dan mengurangi paparan debu, bulu, asap, partikel serbuk sari dan banyak partikel lain yang mungkin ditemukan di dalam atau di luar rumah Anda. Penjernih udara memiliki bentuk dan desain yang berbeda-beda. Mereka dapat berupa: pembersih udara, filter udara, dan filter hepa, dan mereka memainkan peran penting dalam mengurangi dan menghilangkan bahaya paparan alergen dalam dan luar ruangan. Biasanya penjernih udara dipilih sesuai dengan sumber polusi dan kualitas filtrasi yang ingin Anda dapatkan. Sebelum pergi dan membeli perangkat semacam itu, Anda harus memikirkan apa yang sebenarnya Anda inginkan untuk rumah Anda. Anda tidak boleh lupa bahwa memilih jenis sistem penyaringan yang salah dapat memperburuk masalah dengan mengaduk dan mengedarkan materi partikulat di rumah Anda ke seluruh tempat.

Jika adan sudah memiliki pembersih udara di rumah anda, Anda tidak boleh menganggap sistem pemurni udara tersebut  sebagai solusi lengkap untuk kondisi pernapasan apa pun yang mungkin Anda atau keluarga miliki. Keberadaan pembersih udara dalam ruangan anda tidak boleh membuat Anda mengabaikan nasihat dan panduan medis yang dapat menyebabkan hilangnya sumber iritan dan habitat alergen di rumah Anda. Pada saat yang sama, penjernih  bukanlah pengganti untuk pembersihan udara secara menyeluruh dan teratur. Namun, mereka dapat membantu Anda mengurangi jumlah partikel udara dan menjaga lingkungan yang lebih sehat di dalam rumah Anda.

Terutama dalam kondisi saat ini penting untuk anda ketahui bahwa pembersih udara bukanlah solusi dalam pencegahan penyebaran virus, tentu keberadaan pembersih udara memberi kontribusi positif pencegahan penyebaran virus namun tidak secara total, karena virus covid-19 penyebarannya melalui sentuhan langsung dengan paparan virus, dan biasanya virus akan ikut menyebar dengan partikel air atau ludah dari pernapasan dan saat berbicara

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *