Update terbaru WhatsApp memungkinkan membaca pesan tanpa masuk aplikasi

Mulai sekarang, Anda dapat membaca pesan WhatsApp tanpa harus masuk ke aplikasi. Pembaruan terbaru dari WhatsApp menarik perhatian para pengguna aplikasi whatsapp ini, karena fitur baru yang memungkinkan untuk membaca pesan yang diterima tanpa harus masuk ke aplikasi tersebut. Pembaharuan ini merupakan tambahan dari opsi untuk melakukan panggilan telpon dan panggilan video dari desktop, dalam versi web-nya.

Ada pembaharuan ini dapat menghindari munculnya tanda centang biru ganda  yang muncul saat pesan dibaca, tetapi ini hanya berlakuk jika fungsi ini diaktifkan dalam aplikasi.

Bagaimana mengaktifkan fitur ini

Pertama, aplikasi harus diperbaharui ke versi yang terbaru,  sebagai langkah kedua, jika Anda menggunakan sistem operasi Android, Anda harus menekan layar beranda hingga opsi sistem muncul; Terakhir, Anda memilih opsi Widget dan Anda menempatkan aplikasi WhatsApp yang dapat  diperluas di layar utama.

Saat aplikasi whatsapp dimasukkan di  Widget, Anda tidak perlu masuk ke aplikasi. sehingga nantinya anda tidak perlu terus-menerus masuk ke aplikasi perpesanan untuk melihat obrolan yang datang, tetapi setiap kali Anda menerima pesan, akan muncul di widget dan Anda dapat membacanya tanpa harus memasuki aplikasinya.

Kelebihan whatsapp yang ditempatkan di widget adalah informasi tidak akan hilang walaupun lebih banyak notifikasi yang muncul karena dapat memuat hingga enam percakapan yang dapat disimpan pada saat yang bersamaan.

WhatsApp adalah jaringan perpesanan instan dengan pengguna terbesar di seluruh dunia, dengan lebih  dari 1.500 juta akun, dan sepanjang waktu, dengan berbagai fitur dan pengembangan  untuk membuat hidup lebih mudah bagi mereka yang menggunakan aplikasi ini setiap hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *